Beranda » Switchboard Listrik XL3DO Kini TKD 40,74% Produksi Bitung

Switchboard Listrik XL3DO Kini TKD 40,74% Produksi Bitung

by admin bisnistime
mematuhi standar IEC 61439-2, yang menjamin kepatuhan terhadap peraturan keselamatan internasional.

BISNISTIME.COM, JAKARTA – XL3DO electrical switchboard dari Legrand kini diproduksi secara lokal kini telah tersertifikasi dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) sebesar 40,75%, menandakan komitmen Legrand Indonesia untuk memberdayakan industri listrik domestik.

“Sertifikasi TKDN untuk XL3DO adalah bukti nyata kontribusi Legrand Indonesia dalam memperkuat sektor listrik di Indonesia,” kata Achraf Hegazy, Country Manager, Legrand Indonesia.

“XL3DO electrical switchboard kami telah melalui pengujian yang ketat demi menjamin kualitas dan daya tahan. Ini merupakan ciri khas yang telah menjadikan Legrand sebagai mitra terpercaya dan handal bagi setiap klien kami.”

XL3DO diproduksi secara domestik di fasilitas Legrand Indonesia di Bitung, Tangerang, sebagai bentuk ketegasan komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia dan mendorong pertumbuhan industri di Indonesia.

XL3DO menjawab permintaan pasar yang semakin meningkat untuk solusi distribusi daya yang aman, efisien, dan adaptif.

Dilengkapi dengan fitur inovatif dan fungsi yang luar biasa, XL3DO mampu memberdayakan bisnis untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur listrik mereka yang terus berkembang.

XL3DO mematuhi standar IEC 61439-2 yang menjamin kepatuhan terhadap peraturan keselamatan internasional.

Dalam hal standardisasi, XL3DO mematuhi standar IEC 61439-2, yang menjamin kepatuhan terhadap peraturan keselamatan internasional.

Selain itu, penutupnya juga memiliki kemampuan internal arc, sesuai dengan standar IEC 61641, memberikan perlindungan luar biasa terhadap gangguan listrik. Selain itu, papan listrik ini juga dilengkapi dengan teknologi tahan gempa.

Fitur penting ini menjadikannya solusi ideal untuk proyek infrastruktur di Indonesia, termasuk sistem transportasi (MRT, KRL), rumah sakit, pembangkit listrik, pusat data, dan berbagai fasilitas industri serta aplikasi lainnya.

XL3DO menawarkan berbagai dimensi kolom, memungkinkan banyak konfigurasi penutup. Berkat desainnya yang modular, XL3DO dapat diintegrasikan dengan berbagai sistem listrik.

Modularitas ini memungkinkan ekspansi untuk mengakomodasi peningkatan kebutuhan daya di masa depan, tanpa memerlukan perombakan sistem secara signifikan.

“XL3DO telah mendukung beberapa proyek di Indonesia seperti data center, rumah sakit, dan gedung pencakar langit, dan dengan sertifikasi TKDN untuk XL3DO, ini adalah wujud dari upaya kami untuk melokalisasi solusi listrik kami yang memberdayakan bisnis dengan solusi masa depan yang mengutamakan keselamatan, efisiensi, dan skalabilitas,” tutup Achraf.

 

 

Rekomendasi Untuk Anda