Beranda » RSIJ Pondok Kopi Resmikan Peletakan Batu Guest House

RSIJ Pondok Kopi Resmikan Peletakan Batu Guest House

Prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Direktur Utama RSIJ Pondok Kopi

by yadi djadie
RSIJ Pondok Kopi Resmikan Peletakan Batu Guest House

BISNISTIME.COM, JAKARTA — Alhamdulillah RSIJ Pondok Kopi dua bulan lalu tepatnya pada hari Selasa 7 Mei 2024 telah dilaksanakan acara kegiatan Guest House Groundbreaking Ceremony yang akan dilanjutkan pula sebagai pembangunan hari pertama dalam peletakan batu Guest House, Rabu (03/7/2024).

Acara puncak dari groundbreaking ceremony ini adalah prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Direktur Utama RSIJ Pondok Kopi, perwakilan pemerintah, dan beberapa donatur utama. Prosesi ini melambangkan dimulainya pembangunan Guest House dan harapan akan keberhasilan proyek ini.

Dalam ceremony ini dihadiri juga oleh BPH Rumah Sakit Islam DR. Rohimi Zamzam, S.Psi., SH., M.Pd, Psi dan Direktur Administrasi RS Islam Jakarta Pondok Kopi Ns. Lilik Murdiningsih, S.Kep., MM serta perwakilan tokoh masyarakat dari tingkat kelurahan, LMK, RW dan RT setempat.

Dr.Hj.Umi Syarqiah ,Sp.SPF,.MKM selaku Direktur Utama RSIJ Pondok Kopi menjelaskan bahwa, Pembangunan Guest House ini bertujuan untuk menyediakan fasilitas akomodasi yang nyaman bagi keluarga pasien yang membutuhkan tempat tinggal sementara selama masa perawatan di rumah sakit. Dengan adanya Guest House, diharapkan keluarga pasien dapat lebih fokus mendampingi dan mendukung proses penyembuhan pasien tanpa harus khawatir mengenai akomodasi,tuturnya.

Selanjutnya Lilik Murdiningsih S. Kep.,MM selaku Direktur Administrasi RSIJ Pondok Kopi juga menegaskan semoga nantinya guest house ini dapat bermanfaat khususnya untuk RS Islam Jakarta Pondok Kopi, masyarakat dilingkungan sekitar dan mahasiswa yang bekerja sama dengan RS Islam Jakarta Pondok Kopi, tuturnya. Karena peruntukan guest house ini adalah untuk memfasilitasi mahasiswa, baik itu koas, keperawatan, tenaga kesehatan lain didalam menimba ilmu dan melaksakan praktek di RS Islam Jakarta Pondok Kopi, Ujar Lilik Murdiningsih.

Rekomendasi Untuk Anda