Beranda » Qurban Tanpa Batas BMH, Kebahagiaan Merambah 5 Desa di Pelosok Tana Tidung

Qurban Tanpa Batas BMH, Kebahagiaan Merambah 5 Desa di Pelosok Tana Tidung

by fatkur bisnistime
Kurban Tanpa Batas, BMH, Tana Tidung

BISNISTIME.COM, KABUPATEN TANA TIDUNG—Laznas BMH Antusias dan semangat berbagi kebahagiaan pada momen Idul Adha 1445 H yang dilakukan sampai menjangkau pelosok Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara.

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) melalui program “unggulan Qurban Tanpa Batas” berhasil menyalurkan sedikitnya 9 ekor sapi ke 5 desa,  berhasil membawa senyum dan harapan baru bagi masyarakat pedalaman, khususnya komunitas mualaf.

Beberapa desa yang dapat dijangkau diantaranya: Desa Sedulun, Seludau, Sebawang, Sebidai, dan Tideng Pale menjadi saksi bisu dari semangat berbagi yang tak kenal batas.

Tidak tebatas hanya komunitas mualaf saja, komunitas masyarakat kurang mampu, dai, guru ngaji, dan para santri pun ikut merasakan kebahagiaan program qurban tanpa batas ini.

“Alhamdulillah, program qurban tanpa batas  BMH di Tana Tidung menjangkau 5 desa dan memberikan kebahagiaan bagi para penerima manfaat,” ungkap Moh. Ali, Koordinator BMH Gerai Tana Tidung.

Shireen, perwakilan komunitas mualaf Desa Seludau Kecamatan Sesayap Hilir, mengungkapkan rasa syukurnya. “Kami sangat berterima kasih kepada BMH dan para pequrban yang peduli kepada kami. Alhamdulillah, setiap tahun kami menerima 1 ekor sapi dari BMH,” ucapnya dengan haru.

“Semoga qurban ini menjadi berkah dan semakin menguatkan akidah kami,” tambahnya.

Qurban Tanpa Batas BMH tidak hanya memberikan daging qurban, tetapi juga menjadi jembatan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan keimanan masyarakat di pelosok Tana Tid

Rekomendasi Untuk Anda