Beranda » PrImeskills Kenalkan VR Lokal di Indobisa 2024

PrImeskills Kenalkan VR Lokal di Indobisa 2024

Primeskills telah berhasil mendistribusikan lebih dari 300 perangkat VR ke berbagai daerah di Indonesia

by admin bisnistime
PrImeskills Kenalkan VR Lokal di Indobisa 2024

BISNISTIME.COM,JAKARTA – Dikenal sebagai startup VR lokal, Primeskills memiliki use case Virtual Reality (VR) untuk edukasi terbesar di Asia Tenggara, menjadikannya solusi utama bagi berbagai institusi yang ingin mengadopsi teknologi canggih dalam proses pembelajaran dan pelatihan.

Bahkan Primeskills telah berhasil mendistribusikan lebih dari 300 perangkat VR ke berbagai daerah di Indonesia.

Keberhasilan ini tidak hanya menegaskan posisi Primeskills di pasar regional, tetapi juga menunjukkan potensi besar VR dalam transformasi pendidikan di seluruh Asia Tenggara.

CEO Primeskills William Irawan menjelaskan, “Komitmen kami adalah untuk mendukung penuh pengembangan startup, pariwisata, dan UMKM lainnya dalam menggerakkan perekonomian digital Indonesia.

Dengan berbagai solusi yang kami sediakan, kami berusaha menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai dari UKM hingga corporate/B2B, untuk memastikan semua pihak dapat merasakan manfaat dari teknologi VR.”

Primeskills terus berinovasi dan memberikan hasil MAYA (Most Advanced Yet Acceptable) kepada masyarakat.

Salah satu inovasi terbarunya adalah dengan mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (AI) ke dalam lini usahanya. Integrasi ini melengkapi portofolio Primeskills sebagai penyedia solusi immersive yang canggih, menawarkan pengalaman yang lebih mendalam dan personal bagi pengguna.

Sebagai bagian dari misinya, Primeskills tidak hanya fokus pada perkembangan teknologi, tetapi juga pada dampak sosial dan ekonomi.

Dengan dukungan dan kemitraan bersama berbagai sektor, Primeskills berupaya mendorong transformasi digital yang inklusif, memastikan setiap lapisan masyarakat dapat berpartisipasi dan merasakan manfaat dari kemajuan teknologi.

Inovasi teknologi Primeskills telah dipamerkan ke publik dan mendapat sambutan positif di perhelatan Indonesia Business Startup Matchmaking (IndoBisa) 2024 yang digelar baru-baru ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno turut menjajal teknologi canggih yang ditawarkan Primeskills.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Primeskills untuk dapat hadir di IndoBisa 2024 dan menunjukkan bahwa potensi startup teknologi lokal mampu bersaing dan memiliki potensi besar dalam transofrmasi pendidikan, baik di Indonesia maupun skala global,” pungkas William.

Rekomendasi Untuk Anda