Beranda » Primadona Giant, Mesin Cuci Idola dari Polytron Muat 14 Kg Hemat Lisrik 30%

Primadona Giant, Mesin Cuci Idola dari Polytron Muat 14 Kg Hemat Lisrik 30%

by admin bisnistime
Primadona Giant, Mesin Cuci Idola dari Polytron Muat 14 Kg Hemat Lisrik 30%

BISNISTIME.COM, JAKARTA – Mesin cuci POLYTRON Primadona Giant hadir dengan kapasitas tabung yang luar biasa besar, mencapai 14kg.

Dengan kapasitas ini penggunanya tidak perlu mencuci berkali-kali, sehingga lebih banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama keluarga.

Primadona Giant menawarkan kemudahan mencuci pakaian sehari-hari, termasuk pakaian musim dingin, jaket tebal, celana denim, selimut, hingga perlengkapan rumah tangga lainnya seperti bed cover, sprei, dan gorden.

Dilengkapi dengan mega pulsator yang menghasilkan spin maksimal, cucian menjadi 70% lebih kering, mempercepat proses pengeringan dan siap digunakan lebih cepat.

Kecepatan spin pada Primadona Giant mencapai 1400 RPM, menjadikannya sahabat setia ibu-ibu masa kini dalam urusan mencuci.

Albert Fleming, General Manager Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, “Primadona Giant adalah jawaban atas kebutuhan mencuci pakaian keluarga dalam jumlah banyak. Kapasitas besar dan teknologi canggih yang dimilikinya memastikan cucian bersih dan cemerlang setiap kali mencuci.”

“Tidak hanya itu, Primadona Giant juga dilengkapi dengan water filter yang menyaring kotoran dari sumber air, sehingga pakaian tetap bersih cemerlang, tidak menguning, dan tidak berbau. Keunggulan lainnya adalah komponen magic gear yang mampu menghemat listrik hingga 30%, memberikan penghematan biaya jangka panjang.” Kata Albert menambahkan.

Temukan Primadona Giant di website resmi POLYTRON dan nikmati kemudahan mencuci selama liburan dengan fasilitas gratis ongkos pengiriman untuk setiap pembelian di wilayah pulau Jawa dan Bali.

Dengan garansi selama 3 tahun, memastikan penggunanya bisa menikmati liburan yang lebih menyenangkan dan bebas khawatir.

 

 

Rekomendasi Untuk Anda