Beranda » Poco F6 Versi AI, Buka Youtube Tanpa Internet

Poco F6 Versi AI, Buka Youtube Tanpa Internet

Extreme performance merupakan core dari POCO yang nggak bisa ditawar-tawar

by admin bisnistime
Poco F6 Versi AI, Buka Youtube Tanpa Internet

BISNISTIME.COM,JAKARTAPOCO F6 ditanamkan chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm, dipilihnya chipset premium ini tentu bukanlah tanpa alasan, utamanya karena POCO selalu ingin ngasih pengalaman paling extreme buat pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Extreme performance merupakan core dari POCO yang nggak bisa ditawar-tawar.

Makanya POCO memilih chipset terbaik buat ngasih pengalaman yang extreme juga kepada POCO Fans. Tertanamnya Snapdragon 8s Gen 3 di POCO F6 menjadikan hape ini powerful secara performa dan menyajikan fitur-fitur kelas flagship.”

Lebih jauh, Bung Andi melanjutkan, “Uniknya, chipset Snapdragon 8s Gen 3 nggak cuma meningkatkan performa POCO F6, tetapi juga memberikan pengalaman pengguna yang lebih cerdas, nyaman, dan menyenangkan berkat fitur AI yang dimiliki.”

Kemampuan AI (artificial intelligence) memang menjadi keunggulan Snapdragon 8s Gen 3 yang memungkinkan POCO F6 mengoptimalkan berbagai fitur-fitur cerdas yang membuat smartphone lebih responsif, personal, serta sistem keamanan yang lebih canggih

Qualcomm AI Engine di Snapdragon 8s Gen 3 mendukung generative AI on-device dengan kecepatan sangat tinggi.

Artinya, pengguna bisa memanfaatkan AI generatif langsung di perangkat (tanpa terkoneksi internet), bahkan hingga 10 miliar parameter.

Berbagai konten unik dari imajinasi kita dapat diciptakan melalui lisan, tulisan, atau gambar sederhana dalam sekejap, berkat keberadaan lebih dari 30 model bahasa besar (LLM) dan model visi besar (LVM). Nggak ketinggalan juga, kemampuan personalisasi sesuai aktivitas pengguna.

 

Rekomendasi Untuk Anda