Beranda » Mercure Hotel Jakarta Batavia Semarak Rayakan HUT Jakarta ke-497

Mercure Hotel Jakarta Batavia Semarak Rayakan HUT Jakarta ke-497

"Pesona Jakarta Di Mercure Jakarta Batavia", acara ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta,

by yadi djadie
Mercure Hotel Jakarta Batavia Semarak Rayakan HUT Jakarta ke-497

BISNISTIME.COM, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-497, Mercure Hotel Jakarta Batavia mengundang seluruh warga Jakarta untuk bergabung dalam perayaan yang penuh dengan kegiatan menarik dan penawaran spesial pada tanggal 22 Juni 2024. Dengan tema “Pesona Jakarta Di Mercure Jakarta Batavia”, acara ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta, Kamis (04/7/2024). Berikut serangkaian acara yang diadakan di Mercure Jakarta Batavia diantaranya :

  1. Promo Room Flash Sale

Khusus waktu pada tanggal 22 Juni 2024, nikmati penawaran spesial Flash Sale untuk pemesanan kamar dengan harga Rp 497.497++. Kesempatan terbatas ini hanya berlaku untuk satu hari, mengundang antusias dari para tamu yang ingin menginap di Mercure Jakarta Batavia

  1. “Jajan Doeloe Yuk”

Merasakan kenikmatan jajanan khas Kota Jakarta di Mercure Jakarta Batavia, hanya dengan Rp 50.000 para tamu hotel dapat menikmati tiga jenis jajanan manis khas Jakarta yang bisa dipilih atau soto betawi dan asinan betawi

  1. Parade Fashion Betawi dan Bazaar UMKM

Menggandeng Komunitas Ibu Berwisata dan UPK Kota Tua, Mercure Jakarta Batavia bergabung dalam parade festival Kota Tua. Acara ini juga akan menampilkan berbagai bazaar UMKM dari Jakpreneurs, yaitu Rajut Indonesia, Nika Etniq, dan Hijasmita. Pameran rempah-rempah oleh Museum Bahari, serta workshop seni kertas yang sangat menarik untuk anak-anak dari Ichinogami, ada juga UMKM boneka batik anak dari Ghawean Dewe, dan karya seni tanah liat dari Keboen Keyang.

  1. Soul of Ribs Live Music

Keseruan masih berlanjut sampai malam hari, para tamu yang menginap maupun yang tidak menginap dapat menikmati live music dan sajian Soul of Ribs di Poolbar Soenda Kelapa mulai dari pukul 18.30 hingga 21.00. Harga makanan iga bakar yang terjangkau mulai dari IDR 65.000 saja, dimana Soul of Ribs ini sukses terjual sebanyak 599 porsi saat Java Jazz Festival di bulan Mei 2024.

Keseruan HUT Jakarta ke-497 selama satu hari bersama Mercure Hotel Jakarta Batavia dan banyak yang merasakan pesona Jakarta yang sesungguhnya!

Rekomendasi Untuk Anda