Beranda » Manajemen PT. Pos Properti Indonesia dan Jajaran Karyawan Salurkan Donasi Kemanusiaan Palestina Melalui BMH

Manajemen PT. Pos Properti Indonesia dan Jajaran Karyawan Salurkan Donasi Kemanusiaan Palestina Melalui BMH

by fatkur bisnistime
PT Pos Properti Indonesia

BISNISTIME.COM, BANDUNG—Derita  rakyat Palestina masih terus berlangsung hingga saat ini. Agresi Israel masih menjadi mimpi buruk rakyat Palestina, terutama anak-anak dan kaum Perempuan. Menjalani kehidupan yang serba sulit dan bahaya yang mengancam datang setiap saat. Bagi rakyat Palestina esok hari belum tentu masih bisa berkumpul dengan keluarga. Melihat kondisi ini, PT. Pos Properti Indonesia tergerak untuk mengulurkan tangan, membantu meringankan penderitaan  saudara-saudara di Palestina yang tengah berjuang.

Dengan penuh empati, Perusahaan di bawah naungan PT Pos Indonesia menyalurkan bantuan kemanusiaan senilai Rp. 126.000.000 melalui Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) pada Kamis, 27 Juni 2024.

BMH, yang telah lama berpengalaman dalam menyalurkan bantuan langsung ke Palestina, menjadi jembatan penghubung antara kepedulian seluruh manajeman dan karyawan perusahaan properti yang merupakan group dari PT Pos Indonesia dengan mereka yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan ini menjadi momen mengharukan yang digelar dalam acara “TOWNHALL MEETING & POS PROPERTI BERBAGI” di Rafflesia Room Gedung Pos Indonesia, Bandung.

Direksi, komisaris, dan seluruh karyawan PT. Pos Properti Indonesia turut hadir, menyaksikan langsung simbolisasi kepedulian yang tak hanya berupa materi, namun juga doa dan harapan untuk Palestina yang lebih baik.

“Ini adalah amanah baru, program baru, yang kami harap dapat memberikan manfaat nyata bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ungkap Susetyo, Ketua Rohis Perusahaan di bawah naungan PT Pos Indonesia.

Direktur PT. Pos Properti Indonesia, Junita Roemawi, juga berpesan agar kegiatan Rohis dapat terus berkembang dan memberikan dampak sosial yang lebih luas, khususnya dalam waktu dekat.

Wahyudi, Kadiv Penghimpunan dan Markom BMH Perwakilan Jawa Barat, menyambut amanah ini dengan penuh rasa syukur.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar PT. Pos Properti Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada BMH. Insya Allah, amanah ini akan kami tunaikan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Bantuan kemanusiaan ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian dapat lahir dari berbagai pihak, tak terkecuali dari perusahaan seperti yang dilakukan salah satu anak perusahaan PT Pos Indonesia ini.

 

 

Rekomendasi Untuk Anda