Beranda » HUT ke-11 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Tanam Puluhan Bibit Mangrove

HUT ke-11 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Tanam Puluhan Bibit Mangrove

Kegiatan ini merupakan untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan memperingati HUT ke-11 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading

by yadi djadie
HUT ke-11 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Tanam Puluhan Bibit Mangrove

BISNISTIME.COM,  JAKARTA – Bukti nyata 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading dengan bangga mengumumkan

keberhasilan program penanaman puluhan bibit mangrove di Kawasan Ekowisata Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif kami untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan memperingati ulang tahun ke-11 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, Senin (08/07/2024).

Dipimpin oleh Hotel Manager, Bu Ledya Shelfy, tim 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading bersama dengan komunitas lokal berhasil menanam puluhan bibit mangrove yang akan berkontribusi pada perlindungan ekosistem pesisir dan keanekaragaman hayati. Penanaman mangrove ini diharapkan dapat membantu mengurangi erosi pantai, menyerap karbon, dan menyediakan habitat bagi berbagai spesies flora dan fauna.

Komitmen keberlanjutan Team 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading aktif dalam berbagai inisiatif pelestarian lingkungan

Komitmen keberlanjutan Team 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading aktif dalam berbagai inisiatif pelestarian lingkungan

Ledya Shelfy selaku Hotel Manager 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menegaskan bahwa “Kegiatan ini tidak hanya menegaskan komitmen kami terhadap praktik bisnis yang bertanggung jawab secara lingkungan, tetapi juga mengajak masyarakat dan mitra bisnis untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup” .

Kemudian bagian dari komitmennya terhadap keberlanjutan, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading aktif dalam berbagai inisiatif pelestarian lingkungan, termasuk kegiatan penanaman bibit mangrove. Inisiatif ini tidak hanya bertujuan melestarikan lingkungan tetapi juga mengajak masyarakat dan mitra bisnis untuk bersama-sama menjaga keberlanjutan lingkungan hidup, ujar  Ledya Shelfy.

Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami berharap langkah ini dapat menginspirasi lebih banyak individu dan organisasi untuk turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,tuturnya.

Rekomendasi Untuk Anda