Beranda » Beasiswa Super Prestasi Akselerasi Dai Tangguh BMH

Beasiswa Super Prestasi Akselerasi Dai Tangguh BMH

by fatkur bisnistime
Akselerasi pendidikan dai tangguh BMH

BISNISTIME.COM, SURABAYA—Laznas BMH salah satu NGO keislaman yang selalu konsen dengan pendidikan dainya. Dua orang dai tangguh, Ustadz Ihya Uumudin dan Ustadz Muhammad Abdullah mendapat kesempatan melanjutkan ke jenjang pascasarjana melalui Beasiswa Super Prestasi yang di gagas Lembaga ini.

“Alhamdulillah, beasiswa ini adalah amanah yang akan kami jaga dengan sebaik-baiknya,” ucap Ustadz Ihya dengan penuh syukur.

“Semoga ilmu yang kami dapatkan kelak dapat bermanfaat bagi umat, dan menjadi jalan bagi kami untuk terus berjuang di jalan dakwah.”

BMH, lembaga yang dikenal dengan kepeduliannya terhadap pendidikan dan dakwah, melihat potensi besar dalam diri kedua dai ini.

“Mereka adalah sosok-sosok inspiratif yang telah memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Kami yakin, dengan bekal ilmu yang lebih tinggi, mereka akan semakin mampu menjadi penerang bagi umat,” ungkap Imam Muslim, Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim.

Beasiswa ini bukan sekadar bantuan finansial, tapi juga simbol dukungan BMH terhadap perjuangan para dai dalam mencerdaskan dan memajukan umat. Ini adalah investasi untuk masa depan yang lebih baik, di mana ilmu pengetahuan dan nilai-nilai agama berjalan beriringan dalam membangun peradaban yang bermartabat.

Semoga Langkah BMH ini menginspirasi kaum muslimin mendukukng Pendidikan para dai sebagai ujung tombak penyebaran kebaikan. Mari berinvestasi untuk masa depan cerah dengan mendukung dai Tangguh yang berjuang untuk kebaikan bersama, “tutup Muslim.

 

 

 

Rekomendasi Untuk Anda