Beranda » Fun Walk Milad ke-66 Tahun Unisba, Meriah dan Disambut Antusias Ratusan Sivitas Akademika

Fun Walk Milad ke-66 Tahun Unisba, Meriah dan Disambut Antusias Ratusan Sivitas Akademika

Kegiatan ini tidak hanya dirancang sebagai ajang olahraga bersama tetapi juga sebagai upaya mempererat kebersamaan antara seluruh sivitas akademika Unisba

by Yusuf Hudana

BISNISTIME.COM, BANDUNG – Fun Walk Universitas Islam Bandung (Unisba) dalam rangka memperingati Milad ke-66 tahun, pada Sabtu  (26/10) berlangsung meriah. Acara yang diikuti ratusan sivitas akademika Unisba yaitu dosen dan tenaga kependidikan diikuti dengan penuh semangat.

Rangkaian Fun Walk dimulai dari Kampus Utama Unisba di Jalan Tamansari No. 1, Jalan Wastukencana, Jalan LL Martadinata,  Jalan Trunojoyo, Jalan Maulana Yusuf, Jalan Diponegoro, Jalan Sulanjana, Jalan Sawunggaling, Jalan Ranggagading hingga finish kembali ke kampus.

Kegiatan ini tidak hanya dirancang sebagai ajang olahraga bersama tetapi juga sebagai upaya mempererat kebersamaan antara seluruh sivitas akademika Unisba.

Acara dibuka dengan senam Zumba bersama instruktur. Kemudian para peserta menggunakan pakaian dengan model beraneka ragam yang beberapa diantaranya juga menggunakan atribut agar penampilannya menjadi lebih menarik.

Dengan penuh semangat, para peserta  menyuguhkan  yel yel sebagai salah satu penilaian saat check point di dua pos juri, disamping penilaian lainnya seperti ketepatan waktu, kerapian barisan, keseragaman gerakan, dan kekompakan.

Dari hasil penilaian tersebut, maka panitia akan menentukan juara satu, dua, dan tiga untuk lomba Fun Walk.

Ketua Badan Pengurus Yayasan Unisba Prof. Dr. K. H. Miftah Faridl, dalam sambutannya mengungkapkan, menginjak usia ke 66 tahun Unisba, mengajak sivitas akademika Unisba agar berusaha secara optimal, maksimal dan penuh keikhlasan untuk membesarkan Unisba.

“Unisba adalah amanah dari yang Maha Kuasa. Amanah dari para pendahulu kita. Marilah kita berusaha menjadi hamba Allah yang dapat melaksanakan Amanah tersebut,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan fun games dalam bentuk team building yang diikuti satu tim per unit, dengan total peserta  180 orang. Selain itu, disuguhkan juga oleh panitia 100 doorprize menarik, mulai dari uang tunai, peralatan rumah tangga, sepeda, alat elektronik, hingga grand prize sepeda motor. [ ]

Dok foto : Komhumas Unisba

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds