Beranda » AION Y Plus dan AION Hyptec HT Diboyong ke GIIAS Semarang 2024

AION Y Plus dan AION Hyptec HT Diboyong ke GIIAS Semarang 2024

AION Y Plus adalah mobil yang dirancang dengan pendekatan modern dan futuristik

by Hiru Muhammad
aion

BISNISTIME.COM, SEMARANG— Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 menjadi kesempatan pertama bagi AION untuk hadir. Keikutsertaan pada GIIAS Semarang 2024 juga menjadi momentum bagi AION untuk memperluas jangkauannya di wilayah Jawa Tengah.

AION hadir di GIIAS Semarang 2024 dan membawa dua model unggulan, yaitu AION Y Plus dan Hyptec HT. Kedua mobil listrik ini hadir menawarkan teknologi mutakhir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien. Selain mendapatkan informasi produk dan program penjualan, pengunjung GIIAS Semarang 2024 juga bisa melakukan uji kendara di area test drive yang disediakan penyelenggara.

“Saat ini kami juga baru membuka diler AION Semarang, sehingga menjadi momentum yang sangat tepat,” kata Andry Ciu, Chief Executive Officer AION Indonesia.

Pilihan Menarik Pengunjung

AION Y Plus adalah mobil yang dirancang dengan pendekatan modern dan futuristik, menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, performa, efisiensi energi, dengan salah satu fitur utamanya adalah intelligent voice assistant. Desain interiornya yang luas dan nyaman membuat AION Y Plus menjadi pilihan ideal untuk keluarga, sekaligus kursi yang dapat dilipat untuk tidur setara dengan ukuran King Size Bed maka hal tersebut dapat memenuhi kebutuhan individu dan keluarga- yang menginginkan kendaraan yang praktis dan stylish.

Dikenal sebagai mobil listrik yang ideal untuk penggunaan sehari-hari, AION Y Plus berkekuatan 100 kW dengan torsi 225 Nm, menggunakan Magazine Battery 2.0 yang sudah di uji coba Gun Shoot, dan dilengkapi berbagai fitur canggih. SUV kompak ini memiliki dua jenis varian, yaitu varian Exclusive dan Premium dengan kelebihan masing-masing.

Varian Exclusive berkapasitas 50,66 kWh dengan jarak tempuh 410 km dan varian Premium berkapasitas 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 km (NEDC). AION Y Plus mampu menempuh jarak yang jauh dengan satu kali pengisian daya dan pengisian cepat yang memudahkan mobilitas pengguna, sehingga menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan kendaraan berkelanjutan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Hyptec HT adalah model premium yang ditujukan bagi konsumen yang menginginkan performa tinggi dan teknologi mutakhir. Dengan dimensi yang kompak, Hyptec HT sangat cocok untuk beradaptasi dengan kondisi jalan di perkotaan yang padat.

Ditenagai sistem penggerak listrik yang kuat dan efisien, Hyptec HT mampu memberikan akselerasi yang mengesankan dan pengendalian yang responsif. Tenaga Hyptec HT yang berasal dari Magazine Battery 2.0. berkapasitas 83 kWh yang mampu menjelajah hingga lebih dari 600 km dalam satu kali pengisian daya penuh, sehingga memiliki efisiensi energi yang tinggi dan ramah lingkungan. Mobil ini mampu melesat dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik.

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds