Beranda » Modal Rp 188,7 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang All New Hilux Rangga

Modal Rp 188,7 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang All New Hilux Rangga

PT TAM melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem

by Hiru Muhammad
rangga

BISNISTIME.COM,JAKARTA–Kebutuhan kendaraan serbaguna bagi masyarakat di Indonesia cukup besar. Itu tampak dari keputusan PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang akhirnya secara resmi mengumumkan harga All New Hilux Rangga mulai dari Rp 188,7 Juta (OTR Jakarta).

Mengusung konsep Total Mobility Solution, PT TAM melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem bersama jaringan value chain terpercaya sebagai solusi kepemilikan yang berkelanjutan. Termasuk menyiapkan conversion ecosystem bersama lebih dari 70 karoseri lokal dengan track record teruji.

“All New Hilux Rangga solusi mobilitas yang gesit, andal, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Selama ini PT TAM telah mengamati gaya hidup dan kebutuhan calon pelanggan di berbagai daerah untuk memahami kebutuhan yang beragam. Perjalanan ini menghasilkan insight berharga untuk menyelaraskan pengembangan kendaraan komersial, bersama pembangunan ekosistem yang sesuai kebutuhan masyarakat yang lebih luas.

“All-New Hilux Rangga pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Dalam proses mengembangkan Hilux Rangga, Toyota melakukan Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Dengan mendengarkan langsung masukan pelanggan, mengamati gaya hidup masyarakat, hingga memahami karakter jalan di banyak daerah diketahui solusi apa yang dibutuhkan semua orang.

Toyota terus berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang lebih relevan, fungsional, dan bermanfaat untuk menciptakan peluang baru bagi semua, serta memberdayakan bisnis. Terutama bagi pelaku usaha di sektor-sektor penting seperti wholesaler, manufacture, construction, logistic, dan UMKM yang berperan besar terhadap perekonomian.

Daftar harga All New Hilux Rangga OTR Jakarta

Tipe Harga OTR Jakarta

1. Hilux Cab-Chassis 2.0 Standard M/T Rp 188,7 juta

2. Hilux Pick Up 2.0 Standard M/T Rp 193,600 juta

3. Hilux Pick Up 2.0 Standard M/T 3 Ways Rp 194,6 juta

4. Hilux Pick Up 2.0 High M/T Rp 215,7 juta

5. Hilux Cab-Chassis 2.4 Dsl Standard M/T Rp 244,700 juta

6. Hilux Pick Up 2.4 Dsl Standard M/T Rp 249,600 juta

7. Hilux Pick Up 2.4 Dsl Standard M/T 3 Ways Rp 250,6 juta

8. Hilux Pick Up 2.4 Dsl High M/T Rp 283,600 juta

9. Hilux Cab-Chassis 2.4 Dsl High A/T Rp 299,200 juta

10. Hilux Pick Up 2.4 Dsl High A/T Rp 304,500 juta

Penambahan Karoseri

Dry Box Rp 33,500 juta

Dry Box Rear + Side Doors Rp 36 juta

Refrigerated Box Rp 120 juta

 

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds