Beranda » Korban Kebakaran Manggarai Bersyukur, Mendapat Bantuan Dari Rumah Zakat dan Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin

Korban Kebakaran Manggarai Bersyukur, Mendapat Bantuan Dari Rumah Zakat dan Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan harapan baru bagi para korban untuk bangkit kembali

by Yusuf Hudana

BISNISTIME.COM, JAKARTA  – Para korban kebakaran Manggarai bersyukur mendapat bantuan yang disalurkan Rumah Zakat bekerja sama dengan Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin. Korban kebakaran menerima bantuan tersebut di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan (23 Agustus 2024).

Adapun bantuan dari  Rumah Zakat yang bekerja sama dengan Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin ini  merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak musibah tersebut.

Bantuan yang disalurkan dari Rumah Zakat yang bekerja sama dengan Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin meliputi:Seragam Sekolah, Sepatu Sekolah, Diaper Bayi/Balita dan Pembalut Wanita Dewasa, hygiene kit dan Kitchen Set.

Semua bantuan ini diberikan untuk para keluarga korban kebakaran Manggarai, Jakarta Selatan, dengan harapan bisa mengatasi kebutuhan mendesak yang sangat dibutuhkan.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban kebakaran yang kehilangan banyak harta benda akibat musibah ini.

Rumah Zakat dan Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin sendiri terus berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam situasi darurat seperti ini yang mana banyak yang kehilangan barang-barang akibat terbakar dan tidak sempat diselamatkan.

Semoga bantuan  Rumah Zakat dan Dewan Masjid Al Haqqul Mubiin  ini dapat bermanfaat dan memberikan harapan baru bagi para korban untuk bangkit kembali.

Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam membantu sesama yang sedang dalam kesulitan.  [ ]

dok foto : Rumah Zakat

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds