Beranda » Metode 30 Menit Membaca Alqur’an, Peserta: Metode ini Banyak Dibutuhkan

Metode 30 Menit Membaca Alqur’an, Peserta: Metode ini Banyak Dibutuhkan

Metode ini cocok bagi pemula atau yang ingin memperlancar bacaan Alqur'annya

by Hiru Muhammad
trampil membaca alqur'an

BISNISTIME.COM,JAKARTA— Trampil dan lancar membaca Alqur’an saat ini menjadi kebutuhan utama umat muslim. Untuk trampil membaca Alqur’an tidaklah sulit karena kini telah berkembang metode cara cepat membaca Alqur’an dalam 30 menit bisa.

Hesnidar Haris, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi menuturkan metode ini sesuai bagi mereka yang belum bisa membaca Alqur’an atau ingin memperlacar bacaannya. “Metode 30 menit membaca Al Qur’an menjadi solusi dan ini banyak yang membutuhkan,” katanya.

Dirinya sudah membuktikan hal tersebut ke anak sekolah dasar di Jambi. Hanya dalam waktu 3 bulan mereka belajar membaca Alqur’an sudah lancar. “Hanya memperbaiki tajwidnya saja,” katanya.

Sejumlah mualaf juga mengakui setelah belajar membaca Alqur’an dengan metode 30 menit ini mereka mulai dapat membaca dan memperlancar bacaannya. “Saya belajar Alqur’an 6 bulan bingung karena selama ini belajar Alqur’an hurufnya perasaan sama semua. Setelah belajar 30 menit membaca Alqur’an, saya sudah bisa membedakan hurufnya, seandainya salah membaca bisa buka buku penduannya,” kata Yani, salah seorang mualaf.

Sabuma, salah seorang mualaf lainnya mengakui berkat metode 30 Menit Bisa Membaca AlQur’an ini dirinya sangat terbantu. Metode ini sangat mudah dipahami karena menyebut huruf AlQur’an dengan sebutan latin dan memberi ciri-ciri hurufnya sehingga mudah diingat. “Alhamdulillah dalam waktu 30 menit saya bisa membaca huruf dan tanda baca Al-Qur’an. Terima kasih Pak Ustadz Farid dan Ibu Hesti Haris semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin,” katanya.

Makbul, salah seorang siswa yang mengikut pelatihan belajar membaca Alqur’an metode 30 menit mengakui metode ini baik. Khususnya membantu mereka yang belum dapat membaca Alqur’an dari nol. Mereka dikenalkan huruf, tanda baca, merangkai huruf hingga sampai bisa membaca Alqur’an. “Metode ini sangat efektif bagi siapa saja, dan ustad Farid menyampaikannya dengan menarik,” kata Makbul.

Bagi anda yang berminat dapat menghubungi ustadz Achmad Farid 081385687878 atau Mas Rohman 081519495811. Informasi pendaftaran juga tersedia di instagram beritaunggulan.com dan bisnistime.com.

 

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds