Beranda » Jangan Lewatkan, Pengalaman Menginap Pop Up Camping

Jangan Lewatkan, Pengalaman Menginap Pop Up Camping

Orchid Forest Cikole dan THE 1O1 Hotels & Resorts menghadirkan pengalaman unik dan berkesan dalam bentuk Pop Up Camping 30 Agustus - 1 September 2024

by Yadi Yahya
Jangan Lewatkan, Pengalaman Menginap Pop Up Camping

BISNISTIME.COM, YOGYAKARTA – Orchid Forest Cikole dan THE 1O1 Hotels & Resorts dengan bangga mempersembahkan kolaborasi terbaru mereka, menghadirkan pengalaman unik dan berkesan dalam bentuk Pop Up Camping yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus 2024 hingga 1 September 2024. Dalam kolaborasi ini, para tamu akan menikmati kenyamanan #CampingRasaHotel, sebuah konsep yang menggabungkan keindahan alam dengan fasilitas dan pelayanan khas hotel, Sabtu (17/08/2024).

Dengan latar belakang hutan yang menawan di Orchid Forest Cikole, tamu dapat bersantai dan menikmati keindahan alam sambil tetap merasakan kenyamanan ala hotel. Mulai dari tenda yang nyaman dan aman, hingga pelayanan dan fasilitas eksklusif, semuanya telah disiapkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu.

hutan yang menawan di Orchid Forest Cikole, tamu dapat bersantai dan menikmati keindahan alam sambil tetap merasakan kenyamanan ala hotel.

hutan yang menawan di Orchid Forest Cikole, tamu dapat bersantai dan menikmati keindahan alam sambil tetap merasakan kenyamanan ala hotel

Berbeda dari pengalaman berkemah tradisional, Pop Up Camping ini memberikan sentuhan modern dan kenyamanan ekstra yang menjadikan liburan para tamu lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

“Kami selalu ingin menjawab kebutuhan Kawan Orchid. Sejak awal Orchid Forest dibuka, banyak sekali pengunjung yang ingin menginap untuk bisa stay lebih lama menikmati keindahan alam Orchid Forest Cikole,” tegas Barry Akbar, CEO Orchid Forest Cikole. Pop Up Camping ini sudah bisa dinikmati oleh Kawan Orchid mulai akhir bulan Agustus 2024, bertepatan dengan adanya event musik terbesar di Asia Tenggara, Forestra, yang dilangsungkan di Orchid Forest Cikole pada 31 Agustus.

Marcia Amandary, VP Brand & Development PHM HOTELS, menambahkan, “Dengan menggabungkan keindahan alam Orchid Forest Cikole dan kenyamanan layanan hotel, kami berharap dapat memberikan pengalaman liburan yang benar-benar unik dan berkesan bagi para tamu. Kami ingin para tamu merasakan sensasi berkemah di tengah hutan tanpa harus mengorbankan kenyamanan yang biasa mereka dapatkan di hotel.”

Paket Camping Experience yang ditawarkan cukup terjangkau dan beragam, dengan bundling package yang meliputi tiket Forestra untuk dua orang, menginap di THE 1O1 Hotels & Resorts atau di Orchid Forest Cikole. Selain itu, Kawan Orchid juga mendapatkan akses ke seluruh wahana Orchid Forest dan dapat lebih awal menikmati Forestra serta puas mengeksplor keindahan alam Orchid Forest Cikole.

Greta Indri, Corporate Marketing Communications Manager PHM HOTELS, menyatakan, “Pop Up Camping ini diharapkan dapat menjadi pilihan liburan yang menarik bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kota dan menikmati suasana alam yang tenang dan damai. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen THE 1O1 Hotels & Resorts dan Orchid Forest Cikole dalam mendukung pariwisata berkelanjutan dengan memanfaatkan keindahan alam secara bertanggung jawab.”

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik ini. Pesan sekarang dan nikmati liburan yang berbeda di Pop Up Camping THE 1O1 Hotels & Resorts dan Orchid Forest Cikole melalui book101.com.

Tentang PHM HOTELS

PHM HOTELS adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portofolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, 1O1 STYLE, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHM HOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Informasi lebih lanjut di book101.com

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds