Beranda » 6 Hal Mengapa Membeli Al Quran Penerbit Jabal

6 Hal Mengapa Membeli Al Quran Penerbit Jabal

Anda akan memperoleh harga termurah dengan spesifikasi dan kualitas kertas premium

by Yusuf Hudana

BISNISTIME.COM, BANDUNG – Sebagai penerbit berpengalaman, Penerbit Jabal memiliki 6 Hal alasan utama sehingga selalu Al Quran terbitan Penerbit Jabal selalu dicari dan dibeli banyak kalangan masyarakat. Adapun 6 Hal tersebut mengapa harus membeli Al Quran Penerbit Jabal adalah sebagai berikut :

1. Berpengalaman Menerbitkan Al Quran.
Konsisten menerbitkan Al Quran dalam rentang waktu yang cukup lama tidaklah mudah. Karena banyak penerbit yang berguguran seiring berjalannya waktu. Dalam rentang waktu sejak tahun 2009, penerbit Jabal telah mencetak 3 juta Al Quran dengan berbagai jenis dan pilihan. Artinya, sudah cukup banyak Al Quran JABAL dibaca oleh masyarakat. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Kami pernah melihat Al Quran kami dijual disebuah toko di Malaysia.

2. Harga Terbaik
Anda akan memperoleh harga termurah dengan spesifikasi dan kualitas kertas premium. Masih ragu? Anda bisa membandingkannya di toko-toko buku, offline atau online, di tempat Al Quran JABAL dijual.

3. Dipercaya Oleh Banyak Lembaga dan Instansi
Dipercaya oleh banyak lembaga, instansi, perusahaan, universitas, pesantren, dan sekolah. Sebagai contoh kami telah mencetak Al Quran custom pesanan dari MUI Jawa Timur, BAZNAS Pusat, BAZNAS Jawa Barat, Universitas Guna Darma, Pesantren Gontor, PT. ANTAM, BRI, PLN, TELKOM, Yayasan Nurul Hayat, Pegadaian Syariah, dst.

4. Memakai Kertas Premium
Memakai kertas seperti Al Quran Timur Tengah yang enak dibaca, membuat mata anda tidak mudah lelah ketika membacanya, dibanding bila memakai kertas HVS, buram atau bookpaper dan seterusnya.

5. Pelayanan cepat dan ramah
Jangan khawatir anda menunggu respon terlalu lama, kami akan melayani anda dengan cepat-tanggap dan ramah.

6. Keuntungan
Sebagian keuntungan penjualan kami salurkan kepada lembaga amil zakat, infak, sedekah, dan wakaf terpercaya. Jadi ketika Anda membeli, semoga Anda memperoleh banyak keberkahan darinya.
Jadi, jangan ragu membeli Al Quran Penerbit Jabal karena sudah terbukti!

www.penerbitjabal.com
www.penerbitalquran.com

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds