Beranda » 6 Lembaga Terima Award Bulan Dana PMI Depok 2023

6 Lembaga Terima Award Bulan Dana PMI Depok 2023

Penerima penghargaan ( Award) Bulan Dana Kemanusiaan PMI Kota Depok tahun 2023, disela-sela apel pagi

by Yadi Yahya
6 Lembaga Terima Award Bulan Dana PMI Depok 2023

BISNISTIME.COM, DEPOK— Penerima penghargaan ( Award) Bulan Dana Kemanusiaan PMI Kota Depok tahun 2023, disela-sela apel pagi, di Halaman Balai Kota, Senin (05/08/24).

Sebanyak enam lembaga terdiri dari unsur Perangkat Daerah (PD), satuan pendidikan, dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) menerima penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Depok sebagai bentuk apresiasi atas bantuan dan upaya dalam pelaksanaan Bulan Dana PMI Tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh oleh Penjabat (Pj) Sektretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Nina Suzana didampingi Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz Imaduddin dan jajarannya, di sela-sela apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok, di Halaman Balai Kota, Senin (05/08/24).

Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz Imaduddin mengatakan, pihaknya berhasil mengumpulkan lebih dari Rp1 miliar pada Bulan Dana Kemanusiaan pada 2023.

Tentunya perolehan dana ini tidak lepas dari kontribusi para donatur. Atas kontribusinya itu, Pemkot Depok dan PMI memberikan penghargaan kepada penyetor terbanyak dan tercepat pada Bulan Dana Kemanusiaan 2023.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat atas penghargaan ini, semoga ke depan bisa tetap terpelihara semangatnya sehingga bisa membantu meningkatkan pendapatan dan prestasi pengumpulan Bulan Dana PMI di tahun ini,” katanya, usai apel pagi ASN Kota Depok.

Dudi mengungkapkan, yang mendapatkan penghargaan penyetor terbanyak di antaranya Madrasah Tsanawiyah Al Hamidiyah, SMP Negeri 13 Depok, SD Negeri Kalibaru 3, dan SD Aktif ABC Kids.

“Penyetor tercepat di antaranya Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, Kecamatan Pancoran Mas, dan PT Tirta Asasta,” tambahnya.

Dikatakannya, Bulan Dana PMI adalah kegiatan rutin setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan dana operasional PMI. Penggalangan dana dilakukan melalui kupon sumbangan yang diedarkan melalui lembaga, organisasi, atau instansi pemerintah.

“Semoga tahun ini tercapai targetnya yaitu Rp2 miliar,” tandasnya. Sumber : depok.go.id

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds