Beranda » Swiss-Belinn Simatupang Berikan Promo menginap “Independence Offers” HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Swiss-Belinn Simatupang Berikan Promo menginap “Independence Offers” HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Promo kemerdekaan untuk para tamu dan masyarakat sekitar, dimana khususnya pada bulan 1-31 Agustus 2024

by Yadi Yahya
Swiss-Belinn Simatupang Berikan Promo menginap “Independence Offers” HUT Kemerdekaan RI Ke 79

BISNISTIME.COM, JAKARTA – Promo menginap “Independence Offers” HUT Kemerdekaan RI . Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekan RI ke – 79th. Hotel Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta menawarkan promo kemerdekaan untuk para tamu dan masyarakat sekitar, dimana khususnya pada bulan 1-31 Agustus  2024. Tiga promo menarik seperti promo menginap, promo sajian makanan dan minuman special kemerdekaan akan hadir menemani hari-hari kalian, Selasa 30/07/2024.

Promo menginap “Independence Offers” untuk kamar tipe deluxe dengan harga Rp 799.000 Net / malam sudah termasuk menginap satu malam, termasuk sarapan untuk dua orang, diskon voucher 17% untuk promo makanan dan minuman spesial kemerdekaan, gratis parkir & koneksi internet dan juga bisa menikmati fasilitas seperti, smart TV,  kolam renang & fasilitas olah raga(Gym Center).

Selain promo menginap, BaReLo Restaurant menawarkan hidangan spesial menu kemerdekaan “Gelora Rasa Nusantara” terdiri dari empat hidangan makanan seperti, Nasi Rendang, Bakmi Godok, Ayam Kalasan & Ikan lempah kuning. Promo Gelora Rasa Nusantara dibanderol dengan harga mulai dari Rp 61.000 Net / Porsi dan termasuk 1 porsi Nasi. Selain promo hidangan santapan, Lobby Lounge by Swiss-Belinn Simatupang juga turut menghadirkan minuman special kemerdekaan seperti, Es Teh Sereh, SBI Greetings & Bir Kotjok Bogor tiga minuman special ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35.000 Net / Gelas.

Promo hidangan kemerdekaan ini dapat di nikmati di BaReLo Restaurant, Lobby Lounge & dapat diantar ke kamar. Penawaran menginap, hidangan dan minuman special kemerdekaan dapat dibeli mulai dari 1-31 Agustus 2024 untuk reservasi & Pemesanan dapat melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08985888885.

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus Internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnsimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

*Angka dapat berubah-ubah

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds