Beranda » Penawaran Khusus Mazda Indonesia di GIIAS 2024: Jangan Lewatkan Hari Terakhir!

Penawaran Khusus Mazda Indonesia di GIIAS 2024: Jangan Lewatkan Hari Terakhir!

by Rahmat Ruskha
Penawaran Khusus Mazda Indonesia di GIIAS 2024: Jangan Lewatkan Hari Terakhir!

BISNISTIME.COM, TANGERANG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek dan distributor resmi Mazda di Indonesia, kembali memamerkan koleksi kendaraan premium mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ajang otomotif bergengsi ini berlangsung selama 11 hari dan menjadi kesempatan emas bagi Mazda untuk menampilkan model-model terbaiknya seperti Mazda CX-3, CX-30, CX-5, Mazda3 Sedan, Mazda3 Hatchback, Mazda6, MX-5, serta CX-60 Elite, Kuro, dan Pro terbaru.

“Kami optimis bahwa dengan rangkaian produk unggulan yang kami hadirkan, kami dapat memenuhi bahkan melampaui harapan konsumen,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Menurut Ricky, partisipasi EMI di GIIAS 2024 merupakan strategi untuk memperkuat posisi Mazda di segmen premium pasar otomotif Indonesia. GIIAS, sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air, memberikan kesempatan bagi Mazda untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dan memamerkan produk-produk inovatif mereka.

Menjelang sebelum GIIAS 2024 berakhir pada 28 Juli, Mazda Indonesia menawarkan sejumlah promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah beberapa program penjualan dan purna jual yang bisa dinikmati selama GIIAS 2024:

Promo Spesial di GIIAS 2024

Mazda Indonesia menghadirkan berbagai promo yang sangat menggiurkan selama GIIAS 2024. Setiap pembelian unit Mazda selama pameran berlangsung akan mendapatkan cashback melalui program penjualan spesial. Selain itu, tersedia paket pembiayaan dengan bunga rendah mulai dari 0% dan cicilan uang muka terjangkau mulai dari 10%. Persetujuan instan melalui berbagai mitra leasing juga tersedia untuk memudahkan calon pembeli.

Mazda juga menawarkan promo eksklusif untuk beberapa model tertentu yang tidak tersedia di tempat lain. Bonus tambahan seperti pelindung cat mobil gratis, aksesori dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan voucher belanja furnitur premium dari VIVERE turut melengkapi penawaran ini.

Kesempatan untuk upgrade kendaraan juga tersedia dengan produk tuning parts dari AutoExe atau sound system berkualitas tinggi dari JBL, yang dapat meningkatkan performa dan kenyamanan mobil.

Untuk pemilik Mazda yang sudah ada, mereka bisa mendapatkan penawaran menarik dengan memperbarui data di Aftersales Corner di booth Mazda. Penawaran ini meliputi harga spesial untuk produk AutoExe, ban, dan berbagai produk lainnya, memastikan pemilik Mazda tetap mendapatkan layanan terbaik dan penawaran menarik.

Bagi pelanggan yang membeli Mazda CX-60, ada penawaran spesial berupa harga khusus untuk tuning parts AutoExe.

Layanan Purna-Jual 5-Years MyMazda Warranty & 3-Years MyMazda Service

Di GIIAS 2024, PT EMI memperkenalkan program 5-Years MyMazda Warranty, sebuah program garansi terbaru dari Mazda Indonesia yang berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. Program ini melengkapi layanan purna jual sebelumnya, 3-Years MyMazda Service, yang menawarkan layanan servis berkala untuk jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 60.000 km, lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) serta keanggotaan eksklusif Mazda Owners’ Club (MOC).

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, menegaskan bahwa program 5 Years MyMazda Warranty adalah bentuk komitmen PT EMI untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pemilik Mazda. “Kami percaya bahwa mengendarai Mazda tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan tetapi juga menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi,” kata Igor.

EMI akan terus memastikan bahwa setiap pelanggan Mazda merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran di balik kemudi mobil mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A ICE BSD City dan manfaatkan penawaran menarik selama GIIAS 2024! Miliki Mazda impian Anda dengan berbagai keuntungan menarik, mulai dari cashback, bunga rendah, hingga aksesori dan merchandise eksklusif.

Apa yang Anda tunggu? Datang dan nikmati sensasi berkendara Mazda yang tak terlupakan!

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds