Beranda » Rumah Zakat Raih Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

Rumah Zakat Raih Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

by Yusuf Hudana
Rumah Zakat Raih Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

BISNISTIME.COM, TASIKMALAYA – (25/07/2024)  Kabupaten Tasikmalaya  dalam memasuki usia ke 392 tahun, menggelar acara Milangkala atau ulang tahun.  Pemkab Tasikmalaya pada rangkaian acara Milangkala ini, memberikan penghargaan kepada 300 unsur masyarakat, individu, organisasi dan lainnya.

Dan Rumah Zakat adalah salah satu lembaga yang mendapat Penghargaan Bupati Tasikmalaya ini . Rumah Zakat meraih penghargaan kategori Layang Waras Walagri yakni sebuah kategori penghargaan yang diberikan kepada individu, badan atau lembaga yang memberikan kontribusi positif di bidang kesehatan.

Penghargaan anugerah yang dilakukan pada malam hari,  digelar di gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya.  Rumah Zakat menerima penghargaan yang diterima langsung oleh Apriadi selaku Kepala Cabang Rumah Zakat .

Ditemui usai acara, Apriadi yang didampingi para Fasilitator Rumah Zakat dari Desber Jatiwaras, Mangunreja dan Cigalontang menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, dan terutama kepada para Relawan atau Fasilitator Rumah Zakat yang telah menunjukan kontribusinya kepada masyarakat. “Semoga Penghargaan ini menjadikan motivasi bagi kita semua, untuk terus memberikan kontribusi dan aksi nyata keberadaan Rumah Zakat di tengah masyarakat dengan terus menebar manfaat kebaikan bagi umat” ujarnya.

Hadir dalam acara Penganugrahan ini, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, Camat di 39 Kecamatan, Kepala Desa serta segenap SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menyampaikan dalam sambutannya, penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya sebagai bukti kolaborasi kerja sama dengan semua pihak.

“Penghargaan ini kami sampaikan kepada masyarakat, sebagai penghormatan di segala sektor sebagai apresiasi kami Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya,” paparnya. [ ]

Dok Foto : Rumah Zakat
#RumahZakat
#Penghargaan
#MilangkalaTasik

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds