Beranda » Salurkan Beasiswa Pendidikan, PT Pelindo Bersama Rumah Zakat Kolaborasi Dengan SKBN 03 Cilincing

Salurkan Beasiswa Pendidikan, PT Pelindo Bersama Rumah Zakat Kolaborasi Dengan SKBN 03 Cilincing

by Yusuf Hudana
Salurkan Beasiswa Pendidikan, PT Pelindo Bersama Rumah Zakat Kolaborasi Dengan SKBN 03 Cilincing

BISNISTIME.COM, JAKARTA – Salurkan Beasiswa Pendidikan, PT Pelindo Bersama Rumah Zakat Kolaborasi Dengan SKBN 03 Cilincing. Program pemberian bantuan ini bertujuan untuk membantu siswa-siswi dari keluarga kurang mampu agar dapat terus bersekolah tanpa harus khawatir dengan uang saku harian mereka.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pertengahan Juni lalu,  berupa bantuan pendidikan yang diberikan kepada 7 siswa, yang terdiri dari 1 siswa bantuan jenjang paket A dan 6 siswa lainnya bantuan jenjang paket B. Adapun bantuan pendidikan yang diberikan berupa uang transport setiap bulannya. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari bantuan pendidikan yang sebelumnya telah diberikan kepada 7 siswa tersebut.

Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKBN) 03 cilincing menyatakan “Saya menyadari beberapa siswa SKB memang berasal dari keluarga yang menghadapi tantangan ekonomi, terutama dalam menyediakan Pendidikan anak-anak mereka. Melalui bantuan Pendidikan ini, saya sangat berterima kasih karena PT Pelindo dan Rumah Zakat dapat memberikan dukungan yang diperlukan sehingga para siswa dapat fokus belajar dan meraih prestasinya”.

Diharapkan adanya bantuan pendidikan untuk  (SKBN) 03 cilincing ini,  merupakan bentuk  kegiatan yang berlanjut untuk menciptakan generasi muda yang berpendidikan dan berprestasi.

PT Pelindo dan Rumah Zakat meyakini bahwa pendidikan adalah bekal terbaik untuk masa depan dalam memperbaiki kualitas hidup seorang anak di masa depan. [ ]

Dok Foto : Rumah Zakat

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds