Beranda » Kunjungi Mall The Grand Outlet – East Jakarta, Bisa Bawa Pulang Mitsubishi XForce, Begini Caranya

Kunjungi Mall The Grand Outlet – East Jakarta, Bisa Bawa Pulang Mitsubishi XForce, Begini Caranya

Saat ini Mitsubishi Xforce sedang melakukan pameran pada periode 10 Juni – 14 Juli 2024

by Hiru Muhammad
mitsubishi xforce

BISNISTIME.COM,JAKARTA–- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kesempatan bagi pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, sebuah Mall Outlet Premium, yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat untuk membawa pulang Mitsubishi XForce.

Saat ini Mitsubishi Xforce sedang melakukan pameran pada periode 10 Juni – 14 Juli 2024, MMKSI atas kolaborasi dengan perusahaan Tuan Sing Holding, dan Mitsubishi Estate Co. Ltd., sebagai perusahaan pengembang area The Grand Outlet – EastJakarta, Karawang.

Mitsubishi Estate Co. Ltd. sendiri adalah afiliasi perusahaan di bawah grup Mitsubishi Corporation, yang juga merupakan salah satu pemegang saham di MMKSI. Kolaborasi yang dilakukan antar perusahaan pada pameran spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang,  selain memamerkan dua unit Mitsubishi Xforce di area pameran,  juga  menyediakan unit  test drive.

Namun juga termasuk dalam menyediakan satu unit Mitsubishi Xforce sebagai hadiah utama (grand prize) dari program undian “Grand Lucky” yang diselenggarakan pengembang bagi pengunjung. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari aktivitas promosi periode pembukaan area The Grand Outlet – East Jakarta, Kawarang.

“Pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, memiliki kemiripan karakteristik dengan konsumen potensial Mitsubishi Xforce, untuk itu kami memanfaatkan kesempatan menarik ini dan berkolaborasi dengan The Grand Outlet- East Jakarta,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, Kamis (4/7).

Seluruh penunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang dapat berpartisipasi dalam program undian lucky draw ini, dengan syarat dan ketentuan antara lain mengunjungi The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang pada periode 17 Juni – 16 September 2024 yang melakukan pembelanjaan di tempat.

Memiliki bukti pembayaran dengan nilai transaksi minimal sebesar Rp 250.000 akan mendapatkan 1 buah kupon undian hadiah . Kupon ini berlaku secara kelipatan. Artinya bila pengunjung telah melakukan pembelanjaan sebesar Rp 500.000, konsumen akan mendapatkan 2 buah kupon.

Kupon undian yang didapatkan pengunjung harus disertakan pada program undian “Grand Lucky”, dan dimasukan dalam kotak pemungutan kupon yang terletak di area display grand prize Mitsubishi XForce, di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang. Pengundian kupon “Grand Lucky” akan dilakukan pada 29 September 2024, dan
pemenang wajib hadir pada saat pengundian hadiah utama.

dok foto: MMKSI

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds