Beranda » Pagelaran Internasional Jazz Gunung Bromo Kembali Hadir, BCA: Ada Diskon Tiket 15 Persen

Pagelaran Internasional Jazz Gunung Bromo Kembali Hadir, BCA: Ada Diskon Tiket 15 Persen

Acara ini juga menjadi ajang promosi pariwisata alam dan seni Indonesia

by Hiru Muhammad
pagelaran jazz

BISNISTIME.COM, JAKARTA— Pagelaran Jazz Gunung Bromo 2024 akan kembali dilaksanakan pada 19-20 Juli di Amfiteater Jiwa Jawa Bromo, Desa Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Acara ini merupakan pagelaran jazz bertaraf internasional yang menampilkan pertunjukkan bernuansa etnik, dipadu keindahan alam pegunungan sebagai salah satu daya tariknya. Selain suasana yang asri, Jazz Gunung Bromo melibatkan berbagai musisi papan atas.

Antara lain Vina Panduwinata & Fiery, Gigi Jazz Project, Aisyah Rimaraay, Elfa’s Singers, Keubitbit, Ring of Fire feat. Brasszigur Brass Band & Ndaru Ndarboy, Syifa & friends, Kartabaya Trio, Kelapa Muda, Kuntari, dan Noe Clerc Trio.

“Jazz Gunung Bromo adalah perhelatan yang dinanti para pecinta jazz dengan menghadirkan musisi-musisi lintas generasi, menyatukan dan menginspirasi, sekaligus merayakan keberagaman warisan budaya Indonesia,” kata EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn, dalam keterangan resminya (25/6).

Keterlibatan BCA dalam Jazz Gunung Bromo terlaksana di bawah payung Bakti BCA. Bakti BCA merupakan wujud komitmen perseroan dalam memberi dampak positif bagi bangsa, selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan Indonesia. BCA percaya bahwa individu yang berdaya dapat memberdayakan komunitasnya. Kemudian, komunitas yang berdaya dapat berkontribusi positif pada kelestarian ekosistem, sehingga tercipta sebuah siklus saling berpengaruh serta berkaitan.

Memasuki tahun ke-16 penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo, BCA sadar acara ini telah menjadi perhelatan yang tidak hanya dinanti penikmat musik jazz, namun juga menjadi ajang penting untuk mempromosikan kekayaan alam serta seni Indonesia, sekaligus memajukan perekonomian kreatif di sekitar Gunung Bromo.

Untuk menyaksikan pagelaran jazz tersebut, nasabah BCA dapat menikmati diskon 15 persen untuk pembelian tiket dengan pembayaran menggunakan Virtual Account BCA, Sakuku, Klik BCA, OneKlik BCA, Kartu Kredit BCA dan Debit BCA Mastercard di go.tiket.com/bcajazzbromo, menyertakan kode promo BCAXJG.

BCA telah lama turut mendukung perhelatan berbagai kegiatan seni, musik, dan kebudayaan di Indonesia seperti Teater Koma, Pagelaran Sabang Merauke, Festival Bedhayan, Festival Bandung Philharmonic, Konser Jejak Candra Darusman (2023), Festival Dalang Bocah, hingga Pertunjukan Sudamala.

BCA juga telah menggelar Drama Wayang Hanoman: Ada Apa dengan Shinta yang ditonton lebih dari 1.000 orang dan melibatkan lebih dari 100 pemuda serta pelajar. Selain itu, BCA telah menyelenggarakan pameran komik strip hasil karya 10 komikus muda yang mendapatkan pembinaan dari Komikus Marvel serta DC Comics. Kemudian, BCA telah memecahkan rekor MURI sebagai Perusahaan dengan Kegiatan Pelestarian Wayang Terbanyak.

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds