Beranda » Pesanan Chery Omoda E5 Capai 3.600 Unit Lebih, CSI: Konsumen Makin Percaya

Pesanan Chery Omoda E5 Capai 3.600 Unit Lebih, CSI: Konsumen Makin Percaya

Mobil listrik ini  dapat dimiliki dengan harga Rp 488,8 juta untuk 4.000 konsumen pertama.

by Hiru Muhammad
omoda e5

 BISNISTIME.COM, JAKARTA-– Chery OMODA E5 di Indonesia tercatat sebagai mobil listrik paling laris di Indonesia dalam dua bulan terakhir. Dengan total penjualan (retail-sales) mencapai 752 unit pada Mei 2024, setelah sebelumnya mencatatkan 506 unit pada April 2024.

Data resmi dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tersebut juga menyebutkan total penjualan Chery OMODA E5 pada bulan Mei (whole sales) tertinggi diantara semua segmen dengan total 755 unit.“Data pencapaian ini menjadi bukti Chery OMODA E5 mampu dengan cepat mendapatkan kepercayaan dari konsumen Indonesia setelah hadir pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2023,” kata ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (21/6).

Hingga hari ini Chery OMODA E5 telah mencatat pemesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit. Pada bulan Maret kemarin, Chery telah menyerahkan 1.000 unit mobil listrik tersebut kepada para konsumen, dan dilanjutkan pada bulan April serah terima sebanyak 600 unit. Chery sudah melakukan penyerahan 755 unit  di bulan Mei.

Mobil listrik ini  dapat dimiliki dengan harga Rp 488,8 juta untuk 4.000 konsumen pertama. Kepada mereka Chery juga memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O. Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Chery OMODA E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.

Pasar mobil listrik di Indonesia sendiri terus menunjukkan tren positif, didorong meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan dan dukungan pemerintah melalui berbagai insentif.

 

 

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds