Beranda » Samsung Luncurkan S24 Series Pertanda Era AI DImulai

Samsung Luncurkan S24 Series Pertanda Era AI DImulai

by
Samsung Luncurkan S24 Series Pertanda Era AI DImulai

BISNISTIME.COM, JAKARTA – Era Galaxy AI dimulai dari sekarang, Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy S24 Series, lini smartphone pertama dengan teknologi Artificial Intelligence.

“Galaxy AI menjadi terobosan kami, Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI didalamnya akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah.” ujar Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia.

Mulai dari fitur Chat Assist, Note Assist, Web Assist, hingga Live Translate, semuanya menggunakan konsep AI on-device dari Galaxy AI. Transcript Assist will converted it into text, even summary it with one tap.

Fitur lainnya adalah Live Translate, kalau business call dengan foreigner, tinggal aktifkan Live Translate. No more lost in translation.

Kedua fitur ini menggunakan AI on-device, maka privacy dan security dari meeting tersebut akan tetap terjaga. AI on-device ini hanya ada di Galaxy S.

Kemampuan Kecerdasan buatan Samsung S24 ini dirasakan sendiri oleh aktris papan atas Indonesia yaitu Dian Sastrowardoyo.

Salah satu fitur pendukung produktivitas favorit Dian Sastro di Galaxy S24 Series adalah Transcript Assist. Dengan fitur ini, Dian punya life-hack baru untuk membantu dirinya dalam keseharian sebagai seorang dosen.

“Sebagai dosen, biasanya saat ngajak aku selalu rekam materi yang sudah aku sampaikan ke mahasiswa untuk jadi bahan review.  Dengan fitur Transcript Assist, aku bisa transkrip hasil mengajar ku tanpa harus mendengarkan ulang recordingnya. Praktis banget sih fitur ini, dari rekaman suara bisa langsung ditranskrip jadi teks seperti ini. Selain sudah support untuk 13 bahasa” ujar Dian.

Dilengkapi fitur Note Assist yang memakai AI untuk menyusun ringkasan dari catatan yang panjang. Web Assist di Galaxy S24 Series yang sangat membantu untuk membuat ringkasan materi.

Fitur-fitur Galaxy AI ini bisa dinikmati oleh pengguna pada semua varian, mulai dari Circle to Search with Google, Live Translate, Note Assist, hingga kamera smartphone yang epic dilengkapi Super HDR. Lyodra misalnya, dia suka menggunakan ponsel yang compact mungil dan stylish, maka dari itu Galaxy S24+ jadi pilihan favoritnya untuk dipakai untuk aktivitas sehari-hari ataupun membuat konten kapan pun.

Pre Order Galaxy S24 Series mulai dari Rp583.291 dengan berbagai promo senilai total hingga Rp8.000.000!

Galaxy S24 Series masih menawarkan  Circle to Search with Google yang intuitif serta banyak inovasi revolusioner lainnya. Hadirkan berbagai cara baru bagi pengguna untuk bisa melakukan banyak hal dengan lebih instan dan praktis melalui bantuan AI di device kesayangannya.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

 

Rekomendasi Untuk Anda

This will close in 0 seconds